Courtois Kiper Terbaik Dunia saat Ini

By Admin


nusakini.com - Mantan kiper Real Madrid Iker Casillas buka suara terkait siapa kiper terbaik saat ini. Kiper yang kini membela FC Porto itu menyebut satu nama yang dianggapnya sebagai kiper terbaik di dunia. 

Casillas bukan menyebut nama kiper Manchester United David de Gea atau kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer. Sosok berusia 35 tahun itu menyebut nama kiper Chelsea Thibaout Courtois sebagai yang terbaik. 

"Courtois adalah kiper terbaik di dunia saat ini. Courtois punya musim luar biasa di Chelsea meski ia tak bermain di Eropa. Meski tak bermain di Eropa ia tetap menunjukkan penampilan terbaiknya di lapangan. Courtois akan menjadi kiper yang hebat untuk Real Madrid." ungkap Casillas 

Casillas pun dengan lantang menyebut jika kiper asal Belgia itu sangat pas untuk membela Real Madrid. Courtois memang santer dikabarkan bakal merapat ke Stadion Santiago Bernabeu.

Hal itu karena dua kiper Madrid saat ini Keylor Navas dan Kiko Casilla dianggap belum pantas jadi kiper utama. Sayangnya rumor Courtois itu hingga saat ini belum terbukti kebenarannya. (roc/om)